mb8

HUBUNGI KAMI

Layanan dukungan pelanggan MB8 Indonesia siap membantu Anda 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Anda dapat menghubungi kami melalui berbagai saluran berikut:

live chat
whatsapp
telegram
hubungi kami

Tim Dukungan Pelanggan

Tim kami di MB8 Indonesia terdiri atas para profesional yang ahli dalam menangani setiap keluhan, tanggapan, maupun permintaan dari para pemain. Layanan diberikan oleh manusia yang bekerja dengan sungguh-sungguh, bukanlah robot. Jadi bisa dipastikan semua kebutuhan Anda akan dilayani dengan semestinya.

Kami Ingin Mendengar Tanggapan Anda

Di MB8 Indonesia, kami sangat menghargai setiap masukan dan tanggapan dari para pemain kami. Untuk terus meningkatkan layanan dan pengalaman bermain yang kami tawarkan, kami berharap Anda dapat memberikan umpan balik dengan menghubungi kami mengenai beberapa hal berikut:

Pengalaman Bermain

Bagaimana pengalaman Anda bermain di MB8 Indonesia? Apakah ada fitur yang Anda sukai atau mungkin ada yang perlu diperbaiki?

Layanan Pelanggan

Bagaimana pengalaman Anda berinteraksi dengan tim dukungan kami? Apakah ada saran untuk meningkatkan layanan pelanggan kami?

Promosi dan Bonus

Apakah Anda puas dengan promosi dan bonus yang kami tawarkan? Jika Anda memiliki ide promosi baru atau cara meningkatkan program loyalitas kami, beritahu kami!

Masalah Teknis

Apakah Anda mengalami masalah teknis saat menggunakan platform kami? Informasi ini sangat berharga untuk membantu kami memperbaiki bug atau gangguan lainnya.

PAYMENT METHODS
CERTIFICATIONS

Follow Us

Ronaldinho mb8